Selasa, 25 Oktober 2011

WANITA CANTIK TIDAK MASUK SURGA ..

Seorang anak gadis buru-buru masuk rumah dengan wajah yang amat cemberut. Ibunya bertanya-tanya, karena tidak biasanya anak itu berwajah muram. Maka didekatinya anak gadis itu, dan di tanya :
"Ada apa sih kok tidak seperti biasanya. Ada apa di sekolah, apa kamu dimarahi bu guru ?".

Anak itu menjawab: "Tidak ada apa-apa".

Ibu: "Tidak ada apa-apa bagaimana? Katakan nak, aku ini ibumu!".

Anak: "Aku mau tanya sama ibu. Ini soal penting banget. Apakah kecantikan wanita itu sesuatu yang diharamkan?".

Ibu: "Tentu tidak. Siapa yang berkata begitu kepada kamu?".

Anak: "Hari ini ada ibu guru baru. Tampaknya dia dari kelompok aktivis keagamaan. Dia berbicara tentang kecantikan wanita. Katanya kecantikan wanita adalah peralatan setan untuk menyesatkan kaum laki-laki, wanita yang beriman tidak wajib cantik dalam segala hal, orang selalu memperhatikan kecantikannya dialah penolong setan dan tempat kembalinya adalah Jahannam, seburuk-buruk tempat kembali".
Ibunya sangat terkejut mendengar kata-kata yang aneh itu, lalu menjawab:
"Anakku sayang ! Kecantikan itu adalah salah satu nikmat dari Allah yang banyak. Allah itu cantik dan menyukai kecantikan. Dialah yang menyempurnakan wanita dengan kenikmatan cantik. Cantik bukanlah bencana dan bukan jalan menuju neraka. Kecantikan itu sama seperti nikmat-nikmat Allah yang lain. Dengan kenikmatan itu Allah menyempurnakan hamba-Nya untuk tujuan kebaikan dan kedamaian".

Anak: "Bagaimana bu ?".

Ibu: "Kecantikan itu seperti uang yang keberadaannya dibutuhkan oleh manusia. Sungguhpun begitu, orang tidak boleh sembarangan membelanjakan uangnya dengan sesuka hati. Uang itu harus dibelanjakan untuk kebaikan, dan tidak boleh untuk hal-hal yang buruk dan merusak. Artinya, uang itu halal. Tetapi cara me-manfaatkannya itulah yang mendatangkan pada ke-haraman, menjadi jalan menuju neraka. Kecantikan ... Ya seperti itu".

Anak: "Ibu, kalau begitu kecantikan juga bisa menjadi jalan ke surga, bukan jalan ke neraka ?".

Ibu: "Ya, kecantikan adalah jalan menuju surga. Jadilah kamu wanita yang cerdas dan beriman, yang menggunakan kecantikannya untuk kebahagiaan suami, untuk menguatkan cinta suami dan isteri, untuk mengarahkan pandangan suami hanya kepada kamu, menjauhkan fitnah murahan di tengah-tengah orang yang tidak halal. Di situlah kecantikan menjadi salah satu nikmat yang paling dicintai Allah".

Anak: "Kalau begitu, bagaimana dengan apa yang dikatakan bu guru baru itu ?".

Ibu: "kata-kata bu guru itu adalah kata-kata bersayap, tidak semestinya keluar dari seorang muslim yang menghargai kenikmatan Allah. Bukankah setiap manusia itu seharusnya menjadikan nikmat Allah untuk beribadah ?".

♥!♥ !! ♥!!♥ ' ♥..♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥‌♥♥ !"♥♥!♥ ♥ ♥ ♥

Begitulah seharusnya nikmat Allah diberdayakan. Siapa yang memberdayakan nikmat Allah sesuai dengan kehendak-Nya, maka Allah akan menambah kenikmatan itu lebih banyak lagi.

Maka berbahagialah para wanita yang dianugerahi fisik yang sempurna. Nikmatilah kecantikan Anda bersama orang yang halal untuk menikmatinya.
dalam buku: Mncintaimu Karna Allah


Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do Not Copy

Protected by Copyscape Original Content Validator

baby


cute