Rabu, 19 Oktober 2011

Puisi Tuk Umi dan Zaky-ku


Terkadang di Tengah Malam,
Aku terjaga di pembaringan,
Dan memperhatikan wajah polos nya,
Yang sedang terlelap dalam mimpi damainya.

Sempat terlintas di benak,
Jika aku tak kan terbangun dari tidurku lagi di esok hari,
Tau kah dia bagaimana perasaanku ini tentang dia dihatiku?

Jika tak'kan ada lagi hari esok,
Akankah dia tau betapa aku menyayangi nya?

Dan apabila waktu ku di bumi telah usai, dan dia mesti menapaki hari2 tanpa aku,
Apakah kasih yg telah kuberikan,
Akan cukup?

Lalu...
Aku berjanji pada diri sendiri...
Setiap hari aku akan mengatakan kepadanya;
Seberapa Berartinya Dia Untuk Ku.


Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do Not Copy

Protected by Copyscape Original Content Validator

baby


cute